Thursday, December 10, 2009

hey.........

eh mau gak?????? mau gak? mau gak jd pacar gue? hahahahahahaha. syaratnya ; 1. ganteng (siapa sih yg gamau punya pacar ganteng,tp lucu juga boleh) 2. baik hati (tdk sombong) 3. setia (sarat utama dan pertama!!!!!) 4. rajin solat? islam kan? 5. ga ngeroko, ga suka gitting (jarang nih) 6. pengertian (gue bukan cm punya lo, tp punya keluarga& sahabat coy) 7. penyabar (soalnya gue suka ngambek) 8. anti over proktektif!!! gak like deh) 9. kocak (biar bisa ngibur gua!!) 10. anak basket, futsal, atau band (iyalah masa anak dance) 11. sayang sama gue (masa sama nyokap gue) 12. cemburuan (boleh cemburu, tp ada batasnya coy) 13. jago ngerayu (ngakak) 14. jangan omong doang (jarang nih) 15. jangan tukang gosip (ntr disangka banci) 16. pinter (jgn bego, ntr gue begoin trs hahahahaha) 17. no gombalisme (gak suka deh) 18. jangan agresif 19. jangan ganjen 20. harus deket sama nyokap&bokap gue (yaallah semoga masa jombloku, berakhir di december akakak amin)

No comments:

Post a Comment