Thursday, December 10, 2009

CIE????!????!!!!????

gatau knp mau posting aja mau cerita. tp bingung mau cerita apa hm oiya sekarang udah bulan DECEMBER lohhhhh berarti itu tandanya ''Paramitha Puspita bentar lagi ulang tahun'' asik asixxxxx a-s-i-k haha udah lama soalnya ga ulang tahun, udh setaun yg lalu (jayus mit jayus). hm pokonya setiap bulan desember insyaallah aku seneng nan gembiralah hihi asix. oiya, hr ini temenku namanya desti #fourteen #ludicrous itu birthday!!!! wowwww, and then td tuh buat surpise loh, lcs udah mikirin dr sebulan yg lalu buat bikin surpisenya desti sampe2 gue bela2in gak ngerjain tugas agama yg amat gak penting itu (gmn ga, cm gara2 ga solat di sklhan suruh buat makalah ttg kurban 10lembar-,-) oke lanjut, trs ditambah lg ada rintangan anak basket gak bisa dtg ke ultah (geli abis ultah) desti soalnya mau sparing huhuhu, tp akhirnya berhasil berhasil horeeeeeeeee nyanyinya pake kaya dora haha. okey lanjut mit, hm trs diceplokin kan destinya dikasih kadonya jg haha semua lcs kena pelukan hangatnya desti! cm vania doang yg tubuhnya masih bersih!!! sialan lah pokonya tp seru................
terus,ah terus mulu si mita! lalu, sehabis itu aku pulang kerumah menggunakan taksi(tadinya) tp taksi gak muncul2 aku tak melihat batang hidungnya! hm akhirnya naik sahabatku deh yaitu ''bajaj'' yoi coi gue naik bajaj,sblm tawar menawar hasilnya 30rb ohnooooo mending taxi ya bowwww,akhirnya setelah tawar-menawar maulah dia 15rb akakak jauh sekali bukan?????? yadong, kan aku pandai menawar -.- tp sepanjang jalan itu abang bajaj ngomong gini ''sukur-sukur kalo 20rb ya'' gue issa rayni diemin aja haha, trs kan lewat dki gitu mau turunin si issa,eh si abangnya bacot bilang ''wah 25 ini mah'' kamfreeeet,trs gue lanjut ke komp rumahku di ponkel (pondok kelapa) trs nurunin si rayni dulu di dpn kompku dia lanjut naik ojex soalnya rmhnya jahuh di bekaseh. trs abangnya ke bacot gini lg ''wah berenti2 nih si eneng,35rb ini mah'' gue sambet aje ''berisik nih si abang'' eh setelah gue pikir2 gue jd kaya org pacaran ''abang-eneng'' edeeeh geli coy....
trs sesampainya dirumah, kupun lgsg mandeh tanpa pikir panjang lg. ttp bapet bgt shampoo ku habiiiiiiis, omai omai batagoor telor sampu terlembut sedunia habis, shampoo dove ku habis!!! akhirnya gue pake shampoo nyokap gue deh rudi hadisuwarno (eh penting bgt gue sebut merek) oke lanjut, trs ya udah daku shampoo-an, eh udah shampop-an msh aja bau telor, yaudah shampoo-an lagi eh msh bau yaudah shampoo-an lagiiiiiiiiiiiiii sampe nyokap gue teriak2 gak sante gitu ''de, shampoo nya jgn banyak2, bunda br beli'' rewel bgt emak gue, tinggal ke alfa midi tuh depan komplek akakakak ~
abis mandi, gue ol di laptop bentaran mau buka frienster akakak trs buka fb gak ada yg seru yaudah off trs ada yg sms gatau siapa sms gini ''mit ol cepet'' yaudah ol lagi, tp gak ada yg nyapa2 msn, twitter, plurk, ataupun fb yaudah off lagi, trs gebetannya temen sebangku gue putus sm pacarnya (ada di home ended relationshipnya) yaudah buru2 kasih tau temen sebangku ku, trs off lg lgsg ngerjain tugas agama tp besok males masuk mau janjian jalan sm ganendra. trs (tuhkan terus2 mulu nih) gue turun ke bawah mau ke kamar, eh si ganen nelfon, trs otpan deh 1jaman gicu. eh trs mati tiba2 telfonnya, gue rasa itu pulsa lu abis nen, trs merencanakan jalan bareng bertiga satnite sama gue nendra nopal. trs udah deh matikan tuh telfonnya tiba2, yaudah gue nonton tv kan eh gatau kenapa tiba2 gue kepikiran omongan si beby temen gue, soalnya td di kantin dia ngomong gini nih:

beby: mit,lo punya banyak temen di (nama sekolah di samarkan)
gue: iya, banyak. knp?
beby: engga perasaan lo famous bgt di sekolah itu.
gue: ha? knp emgnya?
beby: kata tmn smp gue lo sm desti diomongin gitu di sekolah itu

(gue mikir.............)

gue: diomongin apaan?
beby: tau deh, gasante kayanya.
gue: taudrmn lu?
beby: temen gue.
gue: siapa temen lu?
beby: (nama disamarkan)
gue: emg dia nanyanya gmn?

(beby ngomong dulu sm si hans)

gue: ngomongnya gmn nyet (udah ga sante)
beby: sabar anjing (tambah ga sante)
gue: makanya buruan badak (gamau kalah)

(bebypun meninggalkan tkp)

gue: (teriak ga sante) BEBY KAMPRET!!!!!! BEBY SAKINA MAWWADAH WAROHMAH!!?!?

beby: sante anjing
gue: buru cerita (sambil ke tempat lokasi berdirinya beby)
beby: gini nih ceritanya: kan temen gue lg ketemu gue,trs dia nanya 'lo kenal mita?' trs gue jwb 'kenal,knp?' kata temen gue 'gpp, dia famous amat disekolah gua, di omongin gitu'

gue: ohgituuuuuu
beby: iye
gue: kl desti??????
beby: ya sama.
gue: siapa sih yg ngomongin?
beby: gue lupa!!!!!
gue: hrs inget ah (sambil gasante gue tendang kakinye)

trs si beby kabur..... emg kampret!!
pokonya gue hrs nemu siapa org yang ngomongin gue itu!! harus!!!
udah ah, mau smsan sm nendra byeeeeeeeeee~

No comments:

Post a Comment