Thursday, December 10, 2009

Gausah pake title ya...............

hhhh aku smsan loh sm nendra???! setelah sekian lama gue sm dia lostcontact sekarang smsan lg, otpan jg loccccccc. kan wkt itu dia putus sm pacarnya ninid, trs dia cerita sama aku katanya si nendra sedih putus sm ninid, lgan bego bet si nendra pake mutusin segala hahangakak trs yaudah kan wkt hr senin gue jalan sm nendra sm rayni naik mobilnya si nendra jemput aku di mcd pangkalan jati, ketemu si fany temen smpku yg satu sklh jg sm nendra, yaudah trs beli cocacola float doang abis itu caw deh jalan2 sesuka hati akakak trs ke tebet nyari2 harvest dan begonya gue lupa harvest itu di gadinxxxxx, trs si nendra gue suruh ke gading mol gahul itu nendranya ga mau, yaudah akhirnya masuk tol trs rencana balik, aaaaaaaagila kali br jam 4an balik, trs akhirnya gua sms nopal gini:

gue: eh mangkih dimana lu?
nopal: rumah, ngape?
gue: gue ke humz u yupz. . .
nopal: oke, lo dmn sekarang?
gue: di raden inten.
nopal: yaudah gue udah di buaran kok

(gue mikir kok si nopal bilang udah di buaran, kan katanya dia stay at home? hm bego emg)

trs gue bls gini:

gue: lu dimana sih?
nopal: depan komplek bacot

terus pas mau bales, gue liat si nopal naik ojek

(buka kaca mobil,teriak gak sante bet sambil poni belah 2 ketiup angin najis gax kece bet)
gue teriak: NOPAAAAAAL
nopal: (celingak celinguk bocah autis)
gue: (tambah gak sante) NOPAL WOI WOIIIIIIIIII NOPAL
nopal: (br nengok eh mobilnya udah ngilang) trs dia sms, ''ITU YG TERIAK TERIAK TD LO YA?''
gue: (malu) iya mangki,lu bolot amat

(sesampainya dirumah nopal)


rayni: nopal....... nopal main yoooo
gue: pal bagi duit
nopal: gak ada duit
gue: babi janji lu traktir guaaaaa
rayni: iya pal
nopal: nih adanya 2rb
gue: GUE 2RIBU SIH ADA MONYET

(langsung pamitan pulang,karena sudah hopeless gak bakal dikasih duit)


trs gue sama nendra dan rayni bingung mau kemana, yaudin (udin??? bokapnya indah kaleee) gue ke mcd bualan, eh buaran maksutnya. trs si padang sms gini lg:

nopal: eh gendut, dimana lo?
gue: (gak terima dibilang gendut) DI MEKDIH BUNDELAN EH BUARAN!


(membalasnya dengan amat lama)

nopal: ooh
gue: (dalem ati gue udah dugem sambil berkata: ini orang babi bgt udah lama blsnya singkat abis, tumben ga padang skr dia jawa) -> ja-yu-z!!!

beberapa menit kemudian si monyet sms gini:

nopal: MITA GUA NITIP MAKANAN DONG NTAR LO ANTER KERUMAH GUE!!!
gue: (dalem ati: anjing kali ini anak, br td gue bilang jawa, eh balik lagi ke padank!!!) ogah
nopal: pelit lu sama mantan (gak deng dia gak sms gitu wakak)

taudeh gue lupa smsan apa aja, pokonya intinya akhirnya si padang ke mcd juga!!!
trs di mcd ketemu sm mantan gue yg intinya ga banget deh ya, trs habislah awak ini, habis gua di cengin sama nopal rayni ganen!!!! trs jam 6an si rayni nendra balik, trs si nopal champunk bgt kaya abis merantau nan jauh di padang trs ga makan2, lahap amatan makannya, udah mana makanan di bayarin itu sm gua! terima kasih kek pal, najis padang padang ngngngngn. trs gue di mcd sampe jam 8an deh trs balik deh, trs malemnya smsan seru deh sama (nama disamarkan) hikhikhikhikhik(ketawa licik) terus, gue kangen deh sm si anak 22!!!!!! terakhir sms dia, tanggal 30 nopember...... malem2 jam 10an gt dan aku sudah bobo huhu nyesel gabales, trs tanggal 1nya kan gue bls ''eh maaf smlm udah tdr'' eh ga dibales lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiii, trs hp gua disita deh sm si walikelas siaul!! trs hp gue di ambil deh sm bocap cuh, thnks ayahhuhuhuiiiiiiiii. trs gue berharap aja gitu dia bls sms gue trnyta!!!!! ENGGA!! NO! TIDAK MEMBALASNYA!!!!!! trs mungkin dia gabales, krn udah tau kali ya hp gue disita, yaudah gue sante aja, kalo kata izzi ''coooooool aja, hrs pollllllll2an coolnye'' yaudin, gue so(k) cool aja, brhrp dia akan bales huhuhuehehehehehe tp tidak, trs trs gue pas di mcd sms gini, ''eh ke mcd dong'' eh dia gak bales juga hikhikhik (menangis tersedu2) yaudah, gak smsan lg deh sampe sekarang, mgkn dia sudah punya htsan, mungkin udah ada pcr, mungkin sudah memiliki kekasih huhuhuhuhuhu, udah ah males ngomongin cowo, janji deh gak ngomongi cowo lg, bener deh, kali ini seriusan , serius deh, suerrrrrr suer deh gue

No comments:

Post a Comment