Monday, November 30, 2009

Kehidupan Gue

Halo, mau sedikit cerita aja ya tentang kehidupan gue yang sebenernya ''MONOTON'' ya....... kehidupan gue gak asik sebenernya, cuma bangun tidur,liat handphone,ke kamar bunda dulu absen muka kalo udah bangun,trs mandi,sholat,makan,berangkat sekolah,belajar,istirahat,belajar lagi,pulang,main,pulang,tidur,makan,mandi,belajar,nonton,tidur lagi,bangun lagi!! Gak asik kan??????? Tapi gue bangga aja sama hidup gue,gatau kenapa ya padahal asik aja engga (curhat dikit) yang bikin gue betah di 36 cuma Ludicrouse aja! Selebihnya??????????????????? Pacar gapunya, gebetan? Juga gapunya! Hahaha gak asik kan? Tapi gue suka hidup gue! Gue sayang sama hidup gue,gak tau kenapa pasti temen-temen gue bilang '' Mit,hidup lo enak banget sih apa aja yang lo mau pasti dikabulin sama Bunda Ayah lo '' tapi bukan itu yang gue sayang dari hidup gue,gue sayang aja sama orang-orang disekitar gue mungkin itu yang buat gue Enjoy sama hidup gue HAHA geli gak sih sama postingan gue?gue rada-rada sih sebenernya HAHA!!! Ya lo tau kan kalo dirumah tinggal cuma sendirian gak punya temen, si Ibun pulang sore. Ayah pulang malem ya kadang gak pulang, paling temen gue cuma pembantu dan supir hm tapi gue tetep seneng kok sama hidup gue ya walau sepi gue masih punya Lcs& Fourteenkuh♥ itu mungkin yang buat gue kuat dan gak bosen sama hidup gue HAHAHA walaupun gue gak punya pacar dunia juga bakalan tetep berputar kok, banyak orang bilang '' Gak bisa hidup gue tanpa cowo/cewe '' hahahaha anjrit itu lebay banget. Temen gue ada kok yang sampe detik ini belom pernah pacaran dia juga gak mati kok, phsyco aja itu orang yang bilang gak bisa hidup tanpa punya pacar!!! Ngomong-ngomong tentang pacar gue jadi inget mantan gue, tapi katanya bang Ambon '' Yang namanya mantan,yaudah mantan aja. Gak ada tuh balikan balikan,kalo udah putus ya putus aja! Kalo mati satu numbuh seribu '' bener juga ya, MANTAN YA MANTAN AJA!!! Gue sama Elma lagi tahap melupakan mantan yang sama-sama sudah 2tahun menjalani kasih bersama (Geli!!) untuk detik ini sih belom tapi gue yakin kok bisa! Ohiya,jadi gue punya mantan hem sebut aja dia si H, dan gue juga punya mantan sebut dia si N entah kenapa si H bisa liat fotonya si N lalu si H bilang gini sama gue '' Ih najis si N kok jelek ya? '' gue reflek aja bilang '' Sebelum ngomong mending mikir, mungkin dia jelek buat lo tapi hati dia baik gak seburuk hati lo '' masa ya mukanya langsung ngenes gitu,ya emang sih si H sama si N sebenernya sama-sama jahat tapi ya lebih sakit sama si H sih abis jadiannya baru hahaha, udah ah postingan gue gak penting abis haha byeeeeeeeeeeeeeee♥ love ya Lcs!!

No comments:

Post a Comment