Tuesday, November 3, 2009

Sakit

Halo Ladies and Gentleman apakabar? Gue buruk, gue sakit campak huhu badan panas, terus pusing -_- tapi gue seneng soalnya gue gak masuk sekolah hahahaha udah 2 hari gue gak masuk sekolah setelah perform tanggal 2 kemarin heheha hm bingung sih gue dirumah ngapain, palingan nonton, makan, tidur, online gak asik banget kan? Apalagi gue gak boleh kena air hahahaha gak mandi dong ya? Lah emang gak mandi gue hahahahaha. Hm gak jelas, emang!
Coba gue sekolah hari ini, pasti gue lagi belajar Ekonomi, terus Olahraga, terus Komputer, terus Bahasa Inggris, terus Biologi. Tapi sekarang gue cuma berbaring di kasur -_- gue kangen temen sebangku gue yang gak bisa diem, gue kangen denger Indah ngelawak, Arrrrgh gue kangen sekolah Bunda. Kalo gue gak sakit, jam 06.00 juga gue udah standby di kantin sambil makan sambil nunggu anak anak MNC dateng. Biasanya yang dateng duluan Icha, terus Rayni, terus Gue sm Issa, baru si Dower, terus Indah dateng dengan muka kusem masih ngantuk soalnya abis ngaji, terus Elma suami gue dateng, terus Desty, lalu Putri, terus Chia, terakhir si Pipit, kalo Dhini sama Dhian jam 07.00 baru nyampe kali tuh -,-------
Udah ah gak jelas, bubui!!!!!

No comments:

Post a Comment