Tuesday, November 3, 2009

Lomba Saman

Tanggal 2 November kemarin gue bawa nama SMA Negeri 36 Jakarta Timur mengikuti lomba Saman di Al-Azhar Kelapa Gading (Alazka), gue cerita dari awal aja kali ya jadi gini hm gue seperti biasa bangun pagi pagi ya kaya kalo kesekolah aja deh ya hm terus rapi rapi bokap gue nyiapin mobil terus jemput issa terus berangkat deh ke sekolah, disekolah si Icha udah nungguin di kantin sama Rayni, kak Intan, kak Ocha sama siapa lagi gitu lupa. Terus gue makan dulu di kantin bareng bareng sama anak anak MNC juga, terus bel udah bunyi tuh anak anak MNC yang jadi sporter gue suruh aja naro tas di mesjid terus upacara bendera, tapi anak anak yang saman gak upacara soalnya mau make-up dan segala macemnya hahaha, sambil nunggu kak Widy (dia pelatih saman sekolah gue) gue sama anak anak saman lainnya latian dulu hehe biasalah baru pernah perform jadi degdegan gitu rasanya, ada yang kebelet pipis, ada yang kebelet puppy, macem macem deh keluhan orang kampung demam panggung hahahahahaha

persingkat cerita

terus kak Widy dateng sambil bawa kostum kan ya, udah gitu yang di make up pertama kak Prima, gue sama yang lainnya ganti baju dan blablabla si Indah candid candid anak anak yang lagi make up pake camdignya dia, ada foto bibir gue elah mangki nih si Indah -,- terus jam 9an semuanya udah siap, langsung Ontheway Alazka, sporter di mobilnya Chia, anak kelas 10 di mobil gue, kelas 11 di mobil kak Prima, sama kak Ocha, kalo sporter kelas 11 di mobil kak Kevin. Terus udah sampe Alazka di cap terus lagsung ke kelas ruangan saman, seharusnya 1ruangan ada 2peserta, tapi 36 harusnya sama 61 eh tapi 61 gak tau kemana hehehe terus udah tuh latianlah degdegan banget apalagi liat peserta pesertanya Albes sumpah keren banget samannya, terus SMU 6 juga keren banget gaboong, udah gitu jam udah pukul 11.15 itu berarti SEKOLAH GUE TAMPIIIIIIIIIIIIIIL yaallah gak tau norak atau kampungan yang jelas gue degdegan banget, tapi Alhamdulillah berjalan lancar kata kak Widy juga bagus kok samannya hihihi :') tapi gue ada salah gitu pas kosong ke dua harusnya 2 kali 8 gue malah 2 kali 9 hahahaha kampai.
Udah selesai akhirnya balik ke tempat peserta, photo photo deh terus ganti baju bersihin alat make up hahahahaha, rencananya MNC mau ke Gading abis dari Alazka tapi gagal semua gara gara gue lupa bilang ke anak anak jadinya gabawa duit deh anak anaknya ngek -,------
Terus akhirnya Pipit, Chia, Indah, Elmayang, Nisadower balik ke sekolah. Desty sama Putri ke Gading ketemuan sama pacar pacar mereka masing masing hhhh -_- terus gue, Issa, Rayni, Icha, Dhian, kak Intan, kak Gita nunggu di Alazka sampe pengumuman. Congrats! Ya buat yang menang, Juara Pertama: SMAN 46 Jakarta, Juara Kedua: Al-Azhar Bumi Serpong Damai, Juara Ketiga: SMU 6 Jakarta.
Makasih ya buat serporter Saman 36: Putri, Desty, Indah, Elma, Nisa, Kak Ghea, Kak Kevin, Kak Nanda, Kak Ribka, Kak Denia, Kak Reffi, Kak Maya, Kak Fira, Bu Is, Papi, Mamahnya Icha, Mamahnya kak Prima.


NB: 27-31 Desember 2009 SAMAN SMA Negeri 36 Jakarta Timur Perform in Taman Mini Indonesia Indah. (Insyaallah) Cause, 27 Desember is my birthday!!!!!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment