Tuesday, November 3, 2009

Idescribe

Oke, sesuai judul posting gue Ides gue akan Ides orang orang yang paling gue sayangin. Dimulai dari Bunda gue ya, hm nyokap gue orang yang paling ngertiin gue, kalo gue sakit dia bela belain izin ke kantor cuma buat nemenin gue lagi sakit, dia juga orang yang gak bisa marah sama gue hihihi hm terus dia orang yang gak pernah marah kalo gue pulang malem bahkan pagi -,-
Ayah: ah gue gak tau meski ngomong apa, ketemu sama bokap aja jarang banget sekalinya dia gak kemana mana juga dia di kamar, tapi ayahku emang ayah terbaik di dunia, love ya yah.
Dhiandra Syafira Putri: dia sahabat gue dari SD, dari jaman gue di Al-Azhar sampe sekarang Fira gak bosen dengerin cerita gue, makasih ya Fir.
Rayni Ayuningtyas: Best Freak Friends, dia sahabat gue yang rela nemenin gue kemana aja. dia tempat cerita gue kalo ada masalah.
Khaerunnisa: Issa, sahabat gue banget. Issa selalu ngasih saran kalo ada apa apa, baik dan buruknya gue Issa tau banget.
Desty Ayu Wibowo: Sahabat gue yang ini amat sangat baik, tapi gue bingung khususnya sama MARTIN, kenapa gitu sirik banget sama Desty ckck.
Dhian Nur Ghitayana: CHAIRMATE!!!!!!!! Gue tau yan, gue suka nyolot sama lo suka marah marah sendiri sama lo, tapi sumpah gue sayang yan sama lo c: Dhian yg selalu jadi tempat gue nangis, seneng. Love ya yan.
Indah Maulidia: Si Bos, Indah cewe yang gatau malu. Ketawa mulu gue kalo sama Indah, gue paling gak bisa marah kalo udah sama Indah, ngakak terus anjir.
Amelia Victoria Tamsil: China deh intinya, baik hati suka transferin pulsa ke anak anak.
Suchia Dwi Fhantini: najis toa, gak rame deh MNC kalo gak ada dia. Pokonya kalo jalan kemana mana pasti naik mobil si dubur satu ini, Best New Bestfriend.
Annisa Maulina Siregar: DOWER!!!! Tempat gue cerita kalo tentang Steven, tempat gue mengeluh kesah.
Annisa Permata Dewi: Ichawww tempat gue bergaul ala alay sekolah gue, kalo smsan sama Icha biar ngerti harus pake huruf gede kecil gitu hahaha canda abis.
Dini Febriastuti: Dini, tomboy abis gue gak nemu itu kewanitaan dia hahaha tapi asiiiiiiiiiiiik banget main sama Dini hihihi.
Elma Mauldiza: SUAMI GUEEEEEEEEE, MAU CURHAT CERITA NANGIS SENENG sama Elma lah, dia itu bahan ketawaan gue sama Indah, apalagi kalo dia udah ngikutin gue sama Indah nyanyi, jadi bahan cengcengan gue sama Indah.
Putri Ramadhani: Manohara! Putri mirip banget manoharaaaaaaaa. Dia mungkin manusia paling normal diantara MNC yang lainnya, tapi kalo udah gila ya sabar aja haha.
Fitri Setiawati: Pipit, istrinya Indah. Dia sumber informasi gue kalo tentang Steven ihihihihihihi tapi sekarang udah engga lagi. Gue udah gak suka tuh sama Steven!!!!
Masih banyak sebenernya yang mau gue Idess, tapi part II aja ya. Bye!

No comments:

Post a Comment