Wednesday, November 4, 2009

Me Miss You

Kangen siapa mit?hem yang jelas bukan cowo hehehe gue kangen sama masa masa Sekolah Dasar atau SD, dulu gue bersekolah dasar di SDI Al-Azhar Jakapermai Bekasi Barat, walaupun gue rada rada lupa sama muka muka temen temen SD gue tapi gue masih inget loh nama nama mereka hihihi hm ya walaupun ada juga yang lupa sama gue hahaha ngek -_----------
Dulu waktu di SD, gue punya sahabat ah pokonya gue sahabatan banget deh sama Fira hehe ke kantin, ke mesjid pasti selalu berdua. Sampe akhirnya gue sekelas sama dia di kelas 5A (5 unggulan loh) hm gue sebangku sama dia, inget banget bangu sebelah kiri gue Dinda Mousavi sama Safira, depannya Kiki sama lupa, terus belakang gue Ido sama Erick terus sebelah kanannya Fira, Arie sama Claudio hahaha terus inget banget gue kita buat geng The Incredibles gitu hahaha dasar anak SD, terus jamannya itu masih ada yang suka sukaan tapi belom ngerti pacaran hahahaha lucu banget sih -,- terus geng Incredibles suka banget cengin si Rangga tompel huauaua. Terus ditengah tengah keakraban itu, gue diharusin buat pindah sekolah pas semester 2 huhuhu sedih deh harus ninggalin 5A yang seru seru banget hhh tapi mereka semua janji sama gue bakalan terus komunikasi hehe walaupun sempet misskom sih, tapi sekarang semenjak adanya Facebook gue jadi komunikasi sama temen temen Al-Azhar tercinta gue hehehehehe, hm intinya gue kangen sama temen temen jp gue deh!
NB: gue mau jalan bareng loh sama mereka mereka yihhhhhhi, tetep visit blog gue selanjutnya ya guys. Bye!!!!!!

No comments:

Post a Comment