Wednesday, November 4, 2009

Insomnia

Insomnia nih gue, penyakit yang gak bisa tidur -_- mungkin gue gak bisa tidur gara gara gue udah kebanyakan tidur ya hari ini, gimana engga gue tidur dari jam 09.00malem sampe jam 09.00pagi tadi pagi terus makan nonton mandi terus tidur lagi jam 13.00 sampe jam 17.00 baru bangun hem mungkin itu penyebab gue insomnia sekarang ini ya hmmmm mau tidur dong yaallah, besok gue kan harus kesekolah -_- harus bangun pagi pagi hm udah tau sekolah gue jauh banget ckck, gue mau tidur gue mau mimpi jadi Balerina yang handal dan jago gak kaya sekarang -_- zzzzzzzz hm gak tau deh angin apa, mantan mantan gue sms gue hahahaha ya cuma nanyain kabar sih hahaha hm azzzzzzzzzzik besok udah sekolah lagi ketemu sama MNC lagi udah 3hari gak ketemu MNC hihihi miss abisnya hehehe baru 3hari gak ketemu aja udah berasa seabad hem lebay?emang hahahahahahahahahahahahahaha udah ah mau menghayal dulu siapa tau ntar ketiduran, byeeeeeeeeee

No comments:

Post a Comment