Friday, November 6, 2009

Indah Maulidia atau Ida Ulidia

Iya jadi gue punya temen namanya ya Indah Maulidia, awal pertemanan kita dari dia memberi wall di fbku yang ternyata dia teman satu sekolah sekaligus satu kelasku hahahahahahaha bego emang, oke lanjut ya maksut postingan gue sih mau Idescibe tentang indah juga sih intinya (abisnya disuruh Indah)ahahahahahaha oke lanjut, namanya Indah Maulidia biasa dipanggil Uli dari naman maULIdia atau biasa dipanggil Ida dari gatau tuh ciptaan kak Ocha. Oke lanjut, dia biasa dipanggil boots soalnya dia suka sekali pisang (sebenernya itu karanganku saja) Indah atau biasa dipanggil Ida memiliki rambut amat keriting nan pirang merah hijau pink dan orange. Dia memiliki kebiasaan yang unik yaitu selalu melihat bibir seorang penjualan kembang pot, setiap disekolah pun dia selalu berkata 'kembang pooooot poot pooooooooot' seperti orang gila bukan? YA! tepat sekali, dia memang sudah gila, Indah atau sering di kenal dengan Ida itu memiliki sifat yang tidak biasa orang miliki sebiasanya hemm memang aneh -_- lalu dia amat menghobikan melawak sebagai andalannya, walaupun begitu Ia telah memimpin sebuah geng besar di sekolahnya tapi bukan berarti dia ditakuti bahkan dia menakuti kakak kelas yang justru amat sangat cantik (memang aneh)
Indah masih melajang, dan saya ingin mempromosikan dia hahahahaha, biarpun dia selengean dia jago loh basketnyaaaaaaaaaa. hm banyak deh lawakan dia hahahahahaha Indah atau Ida itu paling suka banget ngelawak, kemarin minum gue masih penuh terus minum dia udah abis eh bangke banget di tuker sama dia. mukanya lucu banget kalo rambutnya udah di iket huahauaua. dia itu baik lohhhhhhhhhh. cita cita dia bisa masuk IPA hm amin yaaa. si Bos (panggilan anak anak mnc ke dia) paling gak bisa marah deh, kerjaannya ngelawak terus. OIYA gue sama Ida/Indah hobi banget ngamen sama dia terus ntar pecah suara, backing vocalnya si Desti hahahaha suara si Ida kalo udah nyanyi itu melayunya dapet banget yaallah -_- ibaratnya artis, suara Charlie ST12 tuh dapet banget di si Indahku chayankkkkkkk<3
gue sama Indah paling hobi banget ngecengin Elma huahau apalagi kalo gue sama si Indah lagi nyanyi lagunya Anang eh tiba tiba si Elma ngikutin hauahau terus si Indahgeblek juga ngikutin gaya bibirnya si Elma HAHAHAHAHAHA ngakak banget asli sumpah deh -_- hal gila gue sama si Indah kalo kelas gue lagi kosong gak ada guru, gue sama Indah suka jogging dari koridor ruangan 201 sampe 209 huahauaha terus si Indah ngajak anak anak mnc cabut (ketua macem apa itu) apalagi yaaaaaaaa?hm gue sama si Indah suka cium ciuman lohhhhh (tapi pipi) gue demen aje deket deket si Indah, abis bajunya bau Naufal banget sih huahauahu. OIYA SI INDAH ITU MIRIP BANGET sama anak Fourteen si Jeannie, mirip bukan tampang tapi sifat gitu deh hm dari cara ngomong, cara berpikir, cara ngelawak ah anjir Jeannie banget sumpah gaboong gua! Hm apalagi ya? Oiya, si Indah itu orang paling kaya sejagad raya gitu loh hm gimana engga? Dia duduk di sebelah gue dan dia smsan sama gue hahahahahaha penting ya? Banget hemm, udahan ah capek -_- kalo ada yang berminat sama si Indah, hubungin gue aja ya HAHAHAHAHAHA

No comments:

Post a Comment