Thursday, October 22, 2009

SEBUAH PERJUANGAN

Assalamualaikum wr wb?
Gue mau posting tentang perjuangan gue beli kado buat temen gue ya, jadi dimulai dari jam pulang sekolah. Gue harusnya rapat tapi gue izin gak rapat, sampe gue dimarahin sama kak Nanda gue lakuin buat beli kado si monkey doang hemmm itu perjuangan yang pertama, terus yang kedua temen temen gue SAMA SEKALI gak ada yang mau nganterin gue beli kado, bilang jauhlah gak ada duitlah, sampe gue bilang transportasi terjamin tetep aja gak bisa. Mana si twin gue Rayni pake acara males lagi padahal dia yg biasa nemenin gue kemana mana hammm, dan Alhamdulillah akhirnya setelah gue ngerengek ngerengek minta temenin ada juga yang nemenin gue hahaha makasih ya Pipit, Rayni, dan Nisadower loveyou you guys. Tadinya mau dianterin hans, tapi gak enak masa gue dianterin hans tapi temen temen gue naik bajaj kan gatau diri banget guenya. Terus udah sampe tebet ya, gue muteeeeeeeeeer sana sini gak ada itu spiderman item masyawlochh nyari sampe puyeng gak ada itu spiderman item hemm, bolak balik endorse bloop tetep aja gak ada. Pas di comic juga adanya spiderman merah dan itu juga buat cewe ngek -_-----------
Dan akhirnya gue mutusin buat gak beliin dia spiderman item tapi gambar superheroes aja hehehehe akhirnya balik lagi ke endorse beli superheroes satsetsatset langsung tancap gas keluar deh dr endorse hehe (buat mas masnya yang ngelayanin gue, GANTENG BOWWWW) terus gue sama yang lain makan dan minum di comic, ngaso dulu eh ketemu kakaknya nisa dan nisanya deh hehe akhirnya ya yaudah gabung terus udah malem akhirnya gue sama anak anak pulang~~

NB: maaf ya kalo nanti kadonya gak bagus buat lo, maaf yaaaa!

No comments:

Post a Comment