Friday, October 23, 2009

HAPPY BIRTHDAY NAUFAL

CIYEEEE 15tahun. Wish you all the best ya fal :D maaf ya kalo surpisenya standart banget abis gue gak prepare hehehe maaf ya! Gini nih ya ceritanya.
Jadi pagi pagi gue udah siap siap bawa telor bawa terigu ya soalnya temen temen gue gak modal gidu deh hahaha saking panih gue kesekolah gak bawa kerudung hahaha goblok emang. Trs udah sampe disekolah gue dibuat nangis sumpah nangis sampe 3kali ya. Yang paling parah nangis gara gara gue ada rapat pulang sekolah, padahal pulang sekolah gue mau bikin surpise buat nopal. Nah, udah tuh nangis gue tetep aja gak boleh kabur rapat -_- yaudahlah pasrah gue, akhirnya jam setengah 6 gue balik terus gue langsung tancap gas ke breadtalk beli cake terus tancep kerumah naufal. EH DIRUMAH NAUFAL GAK ADA SIAPA SIAPA YA si anak anak bangsat belom nyampe rumah naufal. Akhirnya gue otp deni trs dia lagi otw rumah naufal. Udah kan tuh deni, thomas, tejul, koday, wildan, ilham, rijoe, gue rayni sama desty kerumah naufal nunggu ada kali itu 1jam-an sampe badmood gua nyet hem terus pake acara mba rawi ngelawak, pake acara mba rawi bilang nopal gak bakal pulang ngeeeh gua udah nyesek aje itu hhhh. Terus akhirnya kan naufal pulang, gue ngumpet gitu di dapurnya berdua-duaan sama mba rawi terus anak2 ngasih nyanyian happy birthday deh, gue masih di dapur nyari korek gak ketemu ketemu wkwk dan akhirnya koreknya ketemu terus gue muncul deh, naufalnya senyam senyum kaya bocah ilang hahaha terus dia tiup lilin terus difoto sama rayni hahahahahahaha ntar deh ya gue upload, terus udah tiup lilin mau potong kue ya biasa si anak anak kampung ga sabar makan kuenya hahaha terus gue sok sok ngibul dijemput papa kan naufal nganterin terus ceplak ceplok di ceplokin deh itu si nopal hahahahaha maaf ya my ex boyfriend hehehe terus peper peperan deh kaya anak kampung, udah gitu gue kasih kado gue ke naufal, eh mamanya naufal dateng deh terus salim dan blablabla main bentar eh balik deh hahahaha biarpun seru tapi ada to deepnya! Tapi berkesan kok :)

Buat naufal: maaf ya surpisenya gak bagus hehehe

Sekali lagi HAPPY BIRTHDAY YA NAUFAL RIVALDI, LOVEYOU♥

No comments:

Post a Comment