Friday, October 16, 2009

GUA NORMAL WOY

halo my blogger!
what the maksut your judul mita? gini loh ya masa gue dibilang LESBI sama temen temen gue disekolah gue, gak di kelas gak di luar kelas bilang gue lesbi gara gara gue gak punya cowo terus gara gara gue suka nyiumin si indah (abisnya ya indah baunya kaya naufal jadi gue ciumin ajawww) terus gara gara gue suami istrian sama elma, helloooooooow itu canda kali -_- ngek
sampe temen temen gue bilang '' mith, lo gue cariin pacar ya. gue ngeri lo suka sama gue deh '' anjir gue suka sama zirah nahraf woy, gue normal woy!!!!!!!!!!!!!!!!!
terus ada lagi yang bilang '' lo suka sama si zirah nahraf boongan ya buat ngibulin kalo lo itu lesbi? '' allahuakbar kalo gue boongan kenapa gue sampe setiap detik nanyain zirah terus? ngapain gue rela ngasih 10.000 gue buat bayarin utangnya si zirah ke amel padahal itu duit gue satu satunya? yakan? temen temenku, aku normal. aku masih sayang kok sama naufal, aku suka kok sama zirah (maruk) tenang aja kenapa sih GUE MASIH SUKA COWO NYING kocak banget sih temen temen gue yaallah hueuhauahauehauahuaheuaheu~
oiya buat zirah nahraf yang tadi bilang '' mith, jadian gak bilang bilang '' itu maksutnya apaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa? aku gak jadian kok sama siapa siapa sayang (gatel) aku kan nungguin kamu putus sayang (tambah gatel) huauauuauehuaheuahue.
OIYA BUAT ZIRAH NAHRAF LAGI: please ya kalo lagi ngobrol sama gue jangan natap mata gue, GUE SALTING ANJIR gue gak bisa diliatin matanya yaallah, apalagi sama lo ziraaaaaaaaawh :D -------/} terus kalo ngobrol sama gue juga jangan nunduk kenapa, gue merasa tersindir nying wkowkwowkwo. ohiya masa yawwww kocak deh gue sama si zirah nahraf hihihi kan si zirah mau nyamperin gue tapi (katanya) takut gue tinggal pergi lagi terus dia ngomongnya lewat pipit terus gue juga ngomongnya sama pipit jadi si pipit itu jadi penghubung gue sama si zirah padahal gue sama zirah cuma jarak semeter gak nyampe ngek dasar ya anak muda hihihihihihihihihihihi.
udah ya capek bok, bubuy



salam metal,
frans♥ (kalo kata issa)

No comments:

Post a Comment