Monday, October 12, 2009

10th month....................

HAPPY ANNIVERSARY MITA& MANTAN
HAPPY ANNIVERSARY MITA& MANTAN
HAPPY ANNIVERSARY MITA& MANTAN
HAPPY ANNIVERSARY MITA& MANTAN
HAPPY ANNIVERSARY MITA& MANTAN
HAPPY ANNIVERSARY MITA& MANTAN
HAPPY ANNIVERSARY MITA& MANTAN
HAPPY ANNIVERSARY MITA& MANTAN
HAPPY ANNIVERSARY MITA& MANTAN
HAPPY ANNIVERSARY MITA& MANTAN
(iseng doang kok haha sebenernya udah putus juga haha krik krik)
hahahahaha eaea 10 bulan tingting eh tapi udah putus sihhhh, iseng aje gue hahahaha hemmm biasanya nih kalo lagi anniversary (dulu) gue pasti jalan abis pulang sekolah, sampe emak gua nelfon2in hahaha terus kalo udah sampe rumah si mantan gue juga udah sampe rumahnya langsung mandi terus otpan sampe maleeeeeem bahkan sampe pagi huaueueuauauauaua. terus mainan jablay2an, jadi tuh di telfon misalnya si mantan gue itu jablaynya pake suara disamarkan nah guenya itu om2nya hahaha masih ada tuh rekamannya di hp gue woy mantan hahahahahahahahahahahaha~
eh gue udah punya 3 anak loh dr mantan gue itu namanya: dino, diego tp satunya lagi lupita hahahahahahahacim.
haammmmmm inti postingan gue sih flashback aja ya dan ekarang tanggal TIGABELAS coyyyyyyyy~
happy anniversary ya naufal rivaldi(k)
udah ya mau ulangan mtk babayyyyyyyy~

No comments:

Post a Comment