Saturday, September 19, 2009

ZZZZ

Halo blogger maaf ya gue baru posting lagi, abis ya gue bawaannya males malesan terus kalo udah tentang blog tp sekarang gue mau cerita deh tentang gebetan gue, namanya farhans hariz (terlalu jujur ya ah bodo amat!

lanjut cerita..........................

jadi gue itu hari jumat sakit gitu kan ya, gue sakit tipus terus di rawat di rumah sakit MMC kuningan, nah gue waktu itu belom di rawat gue masih dirumah tidur tiduran aja kan ya, terus ada si hans yaudah gue sapa, gue tanya msn dia apa terus belom sempet di bales chat gue dianya off wuanjing nge -_- trs nih tiba tiba ada sms di handphone gue yaudah tuh nge gue baca eh dari nomer yg gak gue kenal, gini nih singkat smsannya:
(S)-> si nomer tak di kenal itu.
(G)-> gua

(S): hey mitaaaa
(G): maaf siapa ya?
(S): gue yang tadi lo sapa trs off
(G): (tanpa pikir panjang udeh pasti si hans) oh elu
terus sms gue udah gak di bales lagi kan ya yaudah gue lanjut ol di laptop waktu itu.
eh terus ada hans tiba tiba nongol di chat msn gue, gue printscreent kok chatnya, upload lanjut ntar ya males--''

persingkat cerita

yaudah gue kan chat sama hans lama banget sumpeh ye, asik abis anaknya gila hahaha eh lagi asik chat dia bilang mau off mau buka puasa soalnya, yaudah dia off-,- sedih masa gue pas dia off huhu gak penting abis, terus jam 7an gitu abis nyokap bokap gue buka puasa badan gue lemes banget amsyong, terus bokap gue nyuruh gue ke dokter pertamanya gue ke dokter cholik kan di depan sd gue SDI Al-Azhar 6 JakaPermai (gak penting abis nge) terus gue di suruh di rawat nge wuanjing kanget gue benga!!!!!!! akhirnya karna rumah sakit temurun dari eyang gue itu rumah sakit MMC yaudah gue dibawa tuh ke MMC, eh pas lagi di jalan si mr.jangkung sms gue lagi sembuh gue langsung (gak juga sih) terus ngibur gue gitu dianya gue smsan dan you know? gue aku kamu lohhhhhhhhhhhh, agila seneng gua benga wkwkwk EAEAEAAAAA jantung gue udah ngedugem ae bawaannya, trs dia abis lebaran mau ngajakin jalan rencananya mau ke PIM asik deh asik hehe terus udah asik smsan tiba tiba dia nelfon gueeeeeeee bilang gak bisa tidur OMG ya lo jantung gue ngedumel sendiri iiiiiiiiiiii teneng atuna--''

LANJUUUUUUUUUT

terus yaudah keesokan harinya gue smsan lagi sama dia terus dia bales smsnya kan lama banget, gue ngomel aja eh dia bilang hpnya lowbat yaudah gue maklumin terus gue gak di sms lagi sampe jam 10 malem amsyong eh tapi tapi jam setengah 11 dia nelfon gue lagi gila asyik abis (eaeaea pake y) terus yaudah gue otpan sampe malem katanya dia gak bisa tidur gue jadi nemenin dia deh hihi eh jam 1an mata gue udah lowbat gitu gak bisa di kompromi yaudah gue bilang 'hans aku ngantuk' eh bego harusnya dia bilang 'yaudah kamu tidur' atau 'oh yaudah tidur gih' kalo engga 'yaudah kamu tidur aja deh sayang' eh dia malah jawab 'aku gak ngantuk loh' (GUA GAK NANYAAAAAAAAAAAAAAAAA wadepakkkkkkk) yaudah dengan berat hati gue bilang 'jangkung tidur ya aku' dia bilang 'oke deh night ya, dadahhhhhh' gue bilang 'iye' terus mati telfonnya kan eh jam 2an dia sms 'ehem aku belom bisa tidur nih cantik' ya gak gue baleslah gue bacanya aja siang pas gue bangun hahahaha

lanjut ahhhhhh

terus siangnya dia sms bilang mau ke MMC jenguk gue (udah seneng tuh) eh dia bilang gak tau MMC ngekkkk--'' yaudah akhirnya gue bilang aja 'yaudah ntar aja kalo di rumah jenguknya' katanya dia 'oke cantik' eaeaea cantik (?) terus waktu h5 gue di rumah sakit kan besoknya gue balik ke rumah, eh dia ya maksa banget mau kerumah gue lo harus tau, sampe adu bacot gue sama dia, dia maksa banget mau kerumah gue secara kan ya gue baru sembuh males banget ah pokonya--'' yaudah abis itu besok besoknya sampe sekarang gue udah gak di smsin lagi, apalagi di telfon, terus kalo gue ol ya dia gak nyapa gue amsyong dan yang bikin gue sakit hati pas gue ol statusnya dia lgsg busy wuanjing benga banget itu orang nge, gue juga udah males ya sama lo dihhhh. gue bukan tipe yang suka ngejar ngejar cowo ya apalagi lo, kalo lo pergi yaudah bodo amat. mending gue ngejar mantan gue EAEAEAEA mulai lagi deh si mitha, udah deh capekkkkkk



byee
kiss& hug Mitsy

No comments:

Post a Comment