Wednesday, September 9, 2009

23 Oktober 2009

Insyaallah ya fal kalo gue ada duit (jujur abis) nanti pas ulang tahun lo gue kasih surpise ya (bukan karna gue masih sayang ya bukan tapi gue mau nepatin janji gue ke lo, lo ke gue. inget ga janji kita?) maaf ya kalo nanti ge punya cowo pas tanggal 23okt atau naufal punya cewe maaf2 aje ye bukan masih sayang bukan mau balikan tenang aja tenang, bukan kok! gue cuma mau nepatin janji gue ke naufal, naufal ke gue waktu masih jadian di telfon. waktu itu gue sama dia janji kalo ada yang ulang tahun kasih surpise walaupun udah putus (inget ga pal?ah pasti udah lupa) ya gitu deh pokonya hahahaha tapi kalo gue gak ngasih surpise berarti gue lg gak ada duit ya pal maap maap aje ye wakaka byeeeeeeeeeeee










Kissmuach

No comments:

Post a Comment