Wednesday, September 23, 2009

SC For Sheilla Ceking

Halo gue mau cerita tentang sahabat gue namanya sheilla adrianne

persingkat cerita

jadi temen gue ini sebenernya udah dari sd tapi karena dia sd jelek terus alay ya jadi gue males nemeninnya (canda sheill-,- terus gue mulai deket pas kelas 9smp gitu jauh bgt ya hahaha biarin suka suka gue deh--' terus dia sering banget ya kerumah gue seriiiiiiiiiiiiiiiing banget terus foto2 gajelas gitu kan nge nahhhh terus parahnya pas UAN aka Ujian Nasional gue pulang sekolah bukannya pulang tidur trs belajar tp si sheilla malah main dirumah gue sampe sore bahkan pernah sampe gak pulang lohhh (itu boongan) terus ya gue deket banget sama dia deh, mau gue kasih ciri2nya? ini nihhhh:
nama: sheilla adrianne
panggilan: sheilla
nomer telfon: 0218888823
hp: 087771157048
alamat: gak punya rumah setiap hari aja main dirumah gue-,-
alamat blog: shyella-wele@blogspot.com
hobi: makan tp gak pernah gendut (sepertinya cacingan)
makanan fav: rujak hewan
minuman fav: juz hewan
(jangan salah dia karnivora lohhhh)
warna fav: merah kuning ijo (biasalah regee)
ciri-ciri= tinggi 182km (?), rambut keriting, kulit hijau langsat (?), mata kotak, bentuk muka kotak lojong segitiga, selalu memakai cd dan bh.

dia salah satu temenku yang bersifat sama denganku: AUTIS!!!! yes of course, aku dan sheilla sama sama autis tp tetep ya warasan gue! dia selalu menginginkan gendut tp gak gendut2 hahahaha sabar ya guys!!!!!!!




inti dari postingan gue adalah gue sayang naufal (?) udahan ah gakjelas, byeeeeeeee

No comments:

Post a Comment