Thursday, September 24, 2009

♥13

Gak tau ya kenapa angka 13 tuh setiap hari gue liat, gak pagi gak siang gak malem selalu liat angka 13, waktu gue lagi di Jogjakarta lampu merah di Jogjakarta kan pake yang time gitu terus setiap mobil gue berenti gue selalu liat angka 13 hammmmm~ terus waktu gue di malioboro waktu gue lagi nawar mas mas penjualnya bilang harga mentoknya Rp.13.000,- grrr terus ada lagi yang ngeledek, uang THR gue 1,3 wuanjir kan@&?/{--%*=
terus ada lagi yang ngeledek, temen gue jadian tanggal 13 september --' terusnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa nomer hp bb bokap gue 08181313XX terus nomernya tasha juga 081313XX sumpah ya itu gue gak ngibul, itu kenyataan!!!!!!!!!!!! ada lagi ya yg lebih ngeledek, handphone gue gak gue lock terus kedudukan sama gue dan lo tau kepencet angka apa? 13 ya TIGABELAS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! kenapa sama tanggal 13???????????? emang jodoh ya gue sama angka 13, ulangtahun sahabat gue juga tanggal 13 wihihi jodoh ya mungkin sama si Thirteen! AMIIIIIIIIIIIIIIN :)
udah ah gue bingung mau cerita apa, gak ada yang perlu diceritain, byeeee<3

Paramitha Puspita

No comments:

Post a Comment