Saturday, July 25, 2009

Satnite

Helo blogger,
Jadi gini, jam setengah 8an gue bangun dari tidurku yang lelap itu pas gue liat hp ada 2 new message ternyata dua dunya dr rayni, pertama isinya 'MITYA AKU PUTUS :'( ' yang kedua 'jam 8 gue kerumah lo ya bow (kebow)' terus berhubung gue gak ada pulsa gue bales pake nomer mamaku sempet sms gitu sih, gini nih smsannya:
Gue (G): Kenapa putus?
Rayni (R): nanti gue cerita dirumah lo
(G): mau ngapain kerumah gue?
(R): ngilangin stres gue mitye, jam 8 gue kerumah lo ya
(G): oke

Persingkat cerita

Yang rencananya dateng jam 8 malah dateng jam 11 wib hahahaha perjalanan galaxi-pondok kelapa 3jam lamanya wahaha lalu karna saya belom mandi (seperti biasa) gue diomelin sama rayni suruh cepet2 mandi soalnya mau ke tebet, tapi masih aja lenjeh2 gue males banget disuruh mandi rrr terusnya dita nelfon gini nih ngomongnya:
Gue (G): halo
Dita (D): telfon balik
Telfonya mati.................
(sialan emang si dita) terus gue kira penting yaudah gue telfon balik, gini nih:
(G): kenapa nyet?
(D): gue kerumah lo ya
(G): babi, cuma ngomong gitu doang minta telfon balik -,-''
Lalu ku matikan telfonnya heheee, terus 15 menit kemudian dita dateng, dia pun sama ngomel karna ku belom mandi wahahaha trs gue mandi kan ya satsetsatset udah cantik kan tuh, membicarakan mau kemana eh ternyata si dita mau jalan sama adhi. Tapi ketemuan di burger& grill kan, nah yaudah berangkat dr rumah gue jam 2an keburger& grill. Udah sampe gue makan, minum trs ngobrol2 bentar ditelfon si nendra disuruh ke king galaxi, nah yaudah gue rayni dita ke king, males banget di taksi lama banget macet sialan -_-''

Persingkat cerita

Terus si adhi jemput dita di galaxi lalu capcus deh entah kemana, katanya mau karokean heheee akhirnya gue ke king sama rayni pas udah masuk babi kali cowo semuanya gitu, risih kan gue sama rayni nah yaudah gue ajak nendra sama si rijoe jalan keluar aja, udah jalan keluar si dita sms ngajakin ke karokean yaudah mau kita susul, lalu pas baru tengah2 perjalanan ujan lagi, yaudah teduh dulu deh di cendol deket persada kemala. 5menitan ujannya udah reda gitu kan ya, yaudah lanjut lagi deh ke karokean hehe

Lebih persingkat cerita

Pas di karokean paling seruuuuuu, di monitornya gue rijoe nendra sama rayni chat emang rada kurang ajar sih si nendra chatnya begituan -,-'' terus lagunya gak bener2 banget yang di pilih si nendra sama rijoe wakak adasih videonya tapi nanti gue upload di fb aja ya, udah jam 6an gitu kan akhirnya waktunya abis, yaudah gue rijoe nendra rayni dita adi ke billyard yang di galaxi juga, disana juga seru sayang banget cuma main 1jam an gitu huhuuuuu, gue di ajarin si nendra main billyard wakak kocak abis diajarinnya gak ngerti gue --'' tapi lama2 bisa dongggg.

Persingkat cerita

Terus udah malem nyokap nelfon bilag gini:
Mama (M): ade, mama sama papa pergi ya
Gue (G): kemana?
(M): malam mingguan dong
(G): ohyaya, aku juga masih lama.
(M): nanti pulang di anter naufal kan? (nyeselin banget emang)
(G): dih nyebelin si mama, di anter nendra!!!!!!
langsung aja telfonnya gue matiin (maaf ya mah abis mama nyeselin)

Beberapa jam kemudian,
Gue pulang kan sampe rumah beneran gue sendirian masyaallah. Mana tadi si nendra nyanyiin lagu michael jakson lagi sialan dipikiran gue cuma mukanya michael jakson mulu kan tuh ck, terus gue mandi kan ya malem2 abis bau rokok rambut gue, pas udah mandi gue ol terus gue ambil makan di bawah terus gue udah bosen lalu off terus nonton sambil nyemil di tv bawah. Terus jam 12an janjian otpan sama si nendra tapi si nendra bilang dia ngantuk yaudah dicepetin deh jadi jam setengah 12an otpannya, gue masuk kamar langsung nelfon si nendra (si nendra padang minta di telfon ck) akhirnya gue telfon2 seru banget ya nen ngomongin cowo brengsek ya nen ya wkwk seru banget otpan sama orang sinting, terus lagi asik2nya si nendra ngantuk yaudah deh jam setengah 2an berenti deh otpannya hehe nyokap bokap gue juga belom pulang2 lagi ih padahal udah jam 3an gitu, yaudah gue ngantuk tidurlah gue pas jam 4an gitu denger suara mobil sih tapi berhubung gue ngantuk yaudah gue tidur lagi deh, udah ah ya capek. Baca posingan selanjutnya ya teman-teman...........................




Todleeeeeeeee~
Kiss emuuuuah

No comments:

Post a Comment