Tuesday, July 28, 2009

Cabut Rohis Demi Ketemu Nendra!!!!!

Jadi gini..................................
Di sekolah gue itu emang ada kewajiban buat rohis setiap senin pulang sekolah, terus kalo kristen juga rokhris, kalo katolik rokrat apalah itu hehe terus dita sms gue gini nih bunyinya:
Dita: mit nanti ketorry ya ada anak2, nendra dkk
Mita: oke
Yaudah langsung aja kan tuh gue ajak rayni soalnya gue bilang ada ilham yaudah dia ngikut wahaha, dan otak gue pun berjalan 'kita cabut aja yuk' rayni gue pikir gak mau eh ternyata dia semangat empat lima banget asiiiiiik deh hihihi iblis abis gue -,-
Terus kan ya di gerbang sekolah gue itu ada guru diliatin satu2 yang anak kelas 10 sama 11 enggak boleh keluar sekolah, nah gue sama rayni bener2 masuk ke gerombolan anak kelas 12 hahaha strees terus yaudah dempet2an, si rayni ditanya sama guru:
Guru: hey kamu jangan keluar!
Rayni: apaan sih bu saya kelas 12
(NGAKAK GUEEEEEEEEE, kapan kelas 11nya gitu wahah) udah tuh kan ya jalan aja sampe depan komplek hahahahaha dengan santainya gue langsung deh ontheway torry, oiya kelupaan gara2 dempet2an di gerbang nih ya kaki gue ketinggalan di gerbang!!!!! alhasil paha gue biru yaallah, pas saman sakit banget tuh paha di tepok2 grrrr

Lanjut............................

Sesampainya di torry (asik bahasa gue) gue langsung mesen minuman kan ya terus nungguin nendra sama dita lamanyaaaaaaaaaaaaa masyaallah deh!!!!!!!!! Terus pas dia dateng yaudah kan seru2an bareng, terus pada ngerokok2 kan terus ngobrol2, sepi banget tuh gue ajak aja si abai eh ya maklum ya si abi hpnya esia jd pending grr terus ngajak wildan eh si wildan mau daftar ilp, ngajak si ilham dia udah di rumah lagi beres2 soalnya mau pindahan gitu kan dia, nah yaudah ajak rijoe deh tadinya dia gak bisa tapi akhirnya bisa juga asiiiiiiiiik, udah seru2an bareng2 hihihi.

OIYA KEMARIN WILDAN ULANG TAHUN LOH! HAPPY BIRTHDAY YA WILDAN HAHAHAHAHA!!! TRAKTIR JANGAN LUPA YA NYEEEET!

Persingkat cerita

Yaudah sih gitu doang hahahahahhahahaha udah ah capek byeeeeeeee~


Kiss ya mmmmuwaach!

No comments:

Post a Comment