Tuesday, July 21, 2009

Kembaran

Helo blogger,

Gue mau cerita tentang temen (bukan temen jg sih) ya kenalan deh di sekolah gue, namanya gaktau hehehe sebenernya belom kenalan jg sih hohoho tp tau doangggggg

persingkat cerita......................

Jadi, di sekolah gue ada yg mirip banget banget banget bangettttt sama temen smp gue dulu namanya 'bamas' sebenernya sih namanya bagus tapi karna dia masteng jd namanya berubah jd bamas heeeeee~ (back to topic) dia tuh mirip banget sama bamas masyaallah miripnya tuh parah banget ih, terus ada lagi yg mirip abai a.k.a abi (jeileh bahasa gue aka) itu jg mirip banget abi ihhh tapi kalo yg di sekolah baru gue ini abi versi itemnya (bukan berarti lo putih ya bi), terus ada yg mirip dewi persik jg loh di kelas gue hahahaha kuwl ya 36 cihhh!!!! udah ah cape, lanjut postingan berikutnya aja ya, byeeeeeeeee



todleeeeeeeeeeeeee~ muwch

No comments:

Post a Comment