Sunday, July 19, 2009

5hal yang lagi gue mauuuuuu!

1. KURUSSSSSSS!!!!! (berat gue 55, dan tinggi gue 155 gila ya itu tuh obesitas banget yampun, gue mau kurus pokonya. HARUUUUUS KURUS!!!! apapun caranya bodo amat deh yang penting gue kurus!!!)


2. BEHEEEEEEL!!!! (gigi gue gingsul dimana2 ih menjijikan banet bok pokonya gue harus pake behel yaAllah, min amiiiin)

3. SLR!!! (emang sih yang ini cuma mau gaya doang tapi beliin dong ya maaaaaaaaa)

4. LAPTOP SENDIRI (mau laptop sendiri yang gak berdua sama mama, maunya punya sendiriiiiiiiiiiiiiii)

5. Yang terakhir sih gak mau banget2an juga sih tapi kalo di kasih ya sukur heeeee, MAU PUNYA PACAR!!! (yang baik, gak suka boongin gue, gantengggggg, perhatian, gak suka manas2in gue, gak suka ngeduain gue (maaf ya kalo ada yg tersinggung HAHAHAHAHA), dan gue gak suka cowo putih wakwak)




MAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAU POKONYA MAU MAU MAUUUUUU SEMUANYA. AMIIIIIIIN YAALLAH AMIIIIN!!!!!

No comments:

Post a Comment