Thursday, January 7, 2010

hallo 1 januari

halo guys maaf ya baru sempet banget buat posting hehehehehehe :p lagi pada apa kalian? pasti lagi baca postingan gue kan? ha ha jayus bgt. oke gue mau cerita apa ya? hm banyak sih tapi gue amat amat males banget ceritanya. jadi intinya gue mau pindah lah ke gatau kemanalah, tp yg jelas nyokap gue lagi ngurus kepindahan gue dan berarti itu artinya? gue udah gabisa ketemu LUDICROUS? udah gabisa main2 konsentrasi sama anak2? a aaaaaa kejam banget deh emak gue. oke back to tittle, jd gue br punya pacar loooooh selama 5bulan jombsky punya pacar juga hehehehehehe ;p namanya ah mls udah ada kok di postingan di bawah. oke intinya gue jadian pas '' new year '' asik kan???? iya jadi, pas taun baru (tumben) banget naufal nelfon gue, dari jam 10 malem sampe pagi. tumben bgtt loh dia nelfon biasanya juga gue yg nelfon hahaha padang tulen biasa. trs kan udah tuh otpan kan di sepanjang pembicaraan gue sama naufal, dia tuh nanyain jam terus. ya tapi gue gak curigalah ya soalnya temennya dia kan ada yg ulang tahun jadi ya maybe mau ngucapin jam 00.00 hehehehehe :p trs lgsg aja ya pas udah jam 00.00 dugaan gue bener kan tuh dia sms teemennya yg ulang tahun. trs tiba2 dia bilang '' mit, gue sayang ah sama lo tp gue takutt ngecawain lo '' trs gue hopeless aja gue jwb '' gue jg sayang kok, oh yaudah gausah maksalah buat jadian '' etapi tapi dia bilang gini '' ah gamau mau jadian, mit mau jadian lagi gak sama gue? '' hahaha jantung gue udah ngedugem aja tuh trs gue bilang aja '' mau nyet '' trs dia ngomong '' tapi kita backstreet dulu ya '' yaudah gue iyain aja apasalahnya kan ya. trs asik tuh otpan udah jadian, aku kamu lagi :D trs sayang2an lagi. hahaha muah naufal :)))))) trs sempet ada yang ngegombal gitu deh haha malesin. trs ngomongin ke dufan gitu pas guenya udah balik ke Jakarta. trs jam 4an gitu dianya udah ngantuk yaudah gue suruh aja dia tidur hehehehehe pacar yg baik kan aku hihihi. oiya! please follow twitter @naufalrivaldi and @paramitey ya! jgn lupa. yang follow insyaallah masuk surga, amin allah summa amin! udah ya byeeeeeeee ;3

No comments:

Post a Comment