Saturday, December 26, 2009

HAPPY BIRTHDAY PARAMITA (^)












Happy birthday mitaaaaaaaaaaaaaa! hallo im 16 yehehehehehe -.- seneng deh taugak kenapa, karna gue bertambah umur huehuhueuehuehue. jadi gini, tgl 26nya kan hp gue di charge terus malem2 banget Naufal sms gini '' mit, belom tidur kan?'' terus gue bales aja '' belom pal, kenapa emangnya?'' terus brengseknya naufal gabales sms gue lagi hahaha trs yaudah gue nonton titanic aja sambil ol plurk. nah terus naufal nelfon (itu masih jam setengah 11an) terus dia nanya ke gue '' mita jam berapa?'' terus gue bilang ''jam setengah 11'' yaudah trs dia ngomong lagi '' ok jam 11 ya'' nah gue bingung yaudah gue iya2in aja hahaha. trs jam 12an dia nelfon gue deh ngucapin happy birthday nih kata2nya ''mita happy birthday ya, semoga panjang umur tambah cantik, terus bisa kurus, dapet camera baru, rambutnya boleh di cat kaya ladyy gaga sama ayahnya hehe terus bentar doang sih otpannya hehe abis digangguin kakak sepupu sm sodara2nya dia sih trs udah gitu udah kan otpannya, yaudah trs gue tidur.
eh pagi2nya udah ada 15 sms hahahahaha yaudah gue bales kan satu2, gue urutin ya siapa aja yg sms gue nih:
ayu islamy,hilma,riffa mawwadah,kak ocha,elma,gilang taufiq,rama andika pratama,bang ambon,ayu hasanah,0857146xxxxx,clara devina,hanifia wulandari,dita febriani,wildan,derisman,ryan marisi,stervi,bul-bul,vania,rayni,intan,ganendra,rizka,kak fira,sucia,putri ramadhani,nadia alexiana,kak aciel,nia,mas zacky,sheilla,melati,jeanni,nisa,zenza,manda,kiki TERIMA KASIH BANYAK YA UCAPANNYA WEHEHHEHE. makasih banyak ya yg ngucapin di sms, telfon, fb, twitter terima kasih yaaaaaaaaaaaaaa

No comments:

Post a Comment