Wednesday, December 23, 2009

Batam

Liburan gue kali ini ke batam, kerumah sodara gue. asiuk sih gak kotor, gak banyak sampah gitu tapi ya lo harus tau, DISINI TUH HOROR BANGET YAAAAAAA jadi waktu malem2 gitu kan gue ol di atas, terus dari genteng ada suara2 gitu, gue masih biasa aja kan tuh. terus dari dalam kamr tuh sepi banget. yaudah kan gue turun ke bawah,eh tiba2 dibawah ramenya setengah abad, soalnya lagi pada karokean gitu deh hahahaha horor kan ya? terus udah gue diemin gue ol lagi kan, eh ada suara kaya naik tangga gitu, tapi gak ada yang naik tangga, ah anjir kali gue turun aja kebawah ngibrit hahahahaha.
terus nyokap gue nanya gini:
bunda(b) gue (g)

(b): kenapa ngos2an gitu?
(g): ada hantu bun
(b): dimana?
(a): diatas
(g): ah gamungkin
(a): beneran buuuuuuuuun
(g): iya deh iya

beneran buuuuuuuuuuuuuuuuuun, gapercaya banget deh -_-
oiya! kemarin gue paraselling loh di batam, asik banget tempatnya hehe hm bentar lagi ulantahun gue nih, dont forget yaaaaaaaaaaa. off ah mau tdr byeee

No comments:

Post a Comment