Saturday, November 21, 2009

Ludicrous Anniversary!

Good Morning ppl!!! hahaha gak biasanya kan gue bangun pagi????? ini semua gara gara rumah gue yang lagi di renov, jadinya kan berisik terus kebangun deh padahal satnite kemarin baru balik jam 00.32 itu baru sampe rumah hem ckck emang kadang bunda kejam ya, abis dr mcd kemarin diajak midnight yaudah mau aja saya huahauahua ah gak seru kalo cerita dari awal, cerita dari awal yaaaaa!

begini ceritanya......................

jadi kan kemarin tanggal berapa? 21!!! yes Twenty One! kaya nama bioskop yang muterin Film Indonesia ya hmmmm -_- tapi bukan bukan, tapi itu tanggal Terbentuknya Ludicrous!!!! yes, berarti tanggal 21 kemarin Ludicrous ANNIVERSARY!!!!! Lcs, happu anniversary ya guys!! hahaha jadi gini, rencanya dari 2minggu yang lalu, tanggal 21 itu Lcs mau jalan ke Pim atau Sency gitu lupa, mau nonton 2012 huahahaha sama foto studio ya dll lah, eh tapi ternyata tanggal 21 itu ada acara dari sekolah gue berenang di Atlantis!!!!!!!! you must know ya! Atlantis itu penghuninya alay semua anjir, pengin ngakak sih ngeliat alay alay berenang tapi pengin nangis juga, kenapa orang Indonesia banyak alaynya!!!!!! ada alay yang ngeroko jongkok, terus ke atlantis masa pake highheels?????? lo bayangin dong!!!! aduh allahuakbar!!! oke lanjut, yaudah akhirnya mau gak mau gue renang kan sama anak2 Lcs, tp Elma Dini Dhian gak renang gatau deh kenapa. terus Desti gak dateng, Icha juga gadateng, Nissa juga gak dateng juga. oke yang kesisa cua Indah Gue Putri Chia Rayni Issa Vania (nb: pipit gak itu) nah akhirnya gue berenang aja itu di kolam arus, naik ban berdua sama Putri, ada kali tuh 1jam gue sama putri naikin ban itu susah banget huahauah ya tau sendiri badan gue sama putri gede gede heeeem. di plosotan yang berapa meter gitu, udah banyak alaynya, yaudah gue sama yang lain nyewa ban terus naik plosotan yang paling tinggi. gue sama Putri sih niatnya naik cuma sekali, gara2 tangganya masyaallah capek naik gua njir haha terus tapinya gue sama putri malah naik 5kali!!!!!!!! hahahahahahahahahahahaha terus pas lagi asik asik renang, tai banget gue kebelet puppy yang gak bisa ditahan lagi yaallah -,- akhirnya mau gak mau ya pup gua hahahahahahaha! oiya masa ada anak kampungan sekolah gue najis, kan anak anak yang lain naik busway ya. terus gue sama Lcs males aja naik busway empet empetan dih, yaudah naik taksi kan ya, pas udah sampe atlantis kan anak sekolah gue masih di depannya, soalnya pak Kapsonnya belom dateng. eh gue sama anak2 Lcs, diliatin pas turun dari taksinya sama anak alay sekolah gue anjir geli abis aja kaya gak pernah liat taksi deh lo! kampungan!!!!!!! terus ada yang teriak 'gausah diliatin kali ntar mereka ke gr-an' WOY NGAPAIN GUE KE GEERAN DILIATIN SAMA LO-LO SEMUA YANG KAMPUNGAN!!!!!!!! kalo diliatin sama David Archuleta, Paris Hillton baru gue Geer, nah ini sama anak Kampungan idih geli banget!!! udah deh males ngomongin anak kampung nan alay. lanjut cerita tentang Lcs ya, abis dari Atlantis rencananya kan mau satnite di Le bridge ya, sambil Sunshine gitu kan, eh tapi cuaca gak mendukung agak gerimis gitu, yaudah pulang kan naik taksi lagi. terus udah gitu Putri balik kerumah mau ke salon soalnya dia mau pesta gitu, Issa sama Dhian juga balik. yaudah gue sama sisanya ke Mcd Pangkalan Jati aja heheha. Balik jam 9an di anterin Ridho terus diajak nyokap gue midnight haha yaudah gue ikut aja, padahal Seninnya kan gue ulangan hmmm. Terus balik jam 00.32 langsung capcus tidur deh, Oh iya gue mau posting tentang sekolah gue sama Elma, tunggu postingan selanjutnya ya!!!!! Thanks♥

No comments:

Post a Comment