Wednesday, September 9, 2009

Monday Night

Hello maaf ya lama posting haha.
Jadi, gue sama ninis rencananya mau ke semanggi tp karna jauh jadi ujung2nya ke gading deh ilah, trs gue ngebet banget ya mau nonton orphan hihi. akhirnya gue nonton sama ninis di 21 gading, trs sumpah ya nonton sama nini itu rempon banget gile, dia grasak grusuk. oh iya sebelum ke 21 kan gue ke XXI gading, tadinya mau nonton FD3 tapi adanya midnight yaudah gue ambil aja yg jam 8an hehe, trs gue ketemu pebe mukanya bego banget waktu ketemu gue hahaha. trs abis nonton orphan gue makan di food courtnya anjing penuh bangeeeeeeeet, tp dapet tempat juga sih di depan rice-ball hehe akhirnya makan, trs foto box, nyari taksi pulang deh oh iya duduk dulu di j.co beli j.cool trs pulang deh hahahaha (gaasik bgt ye ceritanya udah ah cape, bye)


mumumumu♥

No comments:

Post a Comment