Saturday, July 18, 2009

Sekolah baru& teman baru

Eh masa blog gue yang lama gak bisa di bukaaaaaa, shityyy banget dehya.

persingkat cerita

sekolah baru, oiya gue lupa gue bersekolah si SMA N 36 Rawamangun, Jakarta Timur bangunan sekolahnya sih gede ya 3 lantai gitu makanan di kantinnya juga enak2 banget(gak penting sih ini) tapi ya gue sama temen2 gue yg kuuwwl jarang kekantin soalnya penuh sama kakak kelas kan atut ya hehe terus gue udah mulai nyaman aja sihya di sekolah baru gue tapi ya mungkin di sekolah gue ada yg buat gue gak nyaman yaitu alaynya ajaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!! soal senior gue sih ya ganteng2 cantik2 dan gaol2 tapi gue aneh kenapa angkatan gue giniiiiii sihhhhhhhhh-_-'' tapi temen2 baru gue gak alay lohhhh gue punya temen baru nih namanya: icha dari 109, putri dari 99, indah dari 199, dian dari 255, terus jovana dr 74, si bule yuri dr gak tau mana lupa, terus si siapa ya itu lupa deh satu lagi (maafya) kalo kekantin kita selalu bareng gitu kanya, ya udah cukup seru lah tapi masih belo se seru smp (itu seru banget,tooop!) oke lanjut! jadi gue udah mulai ada pemandangan baru gitu deh di sekolah baru gueeee namanyaaaa nanti aja deh di postingan selanjutnya hihi

persingkat cerita

tapi gue gak tau kenapa males banget berangkat sekolah mungkin karnya yang begitu paginya ya gue ke sekolah mau tau gak jam berapa? hah? engga? yahyaudah deh-_- apa? mau tau? oke gue kasih tau, gue kesekolah jam 05.00 pagi asal lo tau yaaaaaaaaaaa dan pulang jam 4an gitu kalo ada ekskul, capek banget. udah ah males posting nih,





todleeeeeeeeeeee~

No comments:

Post a Comment