Saturday, July 18, 2009

3 top frienshipppppppp <3

gue mau cerita tentang 3sahabat gue, mereka yang ada sekarang saat gue down, mereka juga yang ada kalo gue lagi seneng, mereka pula yang ngibur gue kalo gue lagi bad mood, mereka juga yang sering nemenin gue jalan, mereka juga pula yang paling ngertiin gue, walaupun sekarang gue kepisah jadi dua rayni sama gue di 36 ninis astrid di 42 halim tapi kita tetep bareng2, sekarang gue lagi ada masalah tentang mantan gue yang ngibur gue mereka yang nenangin gue merekaaaaaaaaaaa!!!!! gue gak bakalan bisa kalo gak ada mereka


ninis: gue sayang lo nis lo inget kan pas kita ke kota naik busway muter2 gak jelas? gue suka nyusahin lo dengan nelfon malem2 terus gue curhat sambil nangis? lo yang suka gue tidurin soalnya badan lo empuk nis, lo baik banget nis lo udah kaya kakak gue, waktu di puncak kita bareng2 terus lo maruk banget tidurnya huaaa gue kangen :'''''(

astrid: astriiiiiiiid, gue juga suka nyusahin lo nelfon2 lo dan nangis lalu gue curhat tentang blablabla~ gue kangen lo trid, pengin cerita lagi kaya dulu waktu smp sekarang kita jarang banget ketemuuuuuuuuu huhu gue pengen denger cerita lo tenteng sekolah baru lo tentang gebetan baru lo triiiiiid.

rayni: gak kangen banget2 sih abisnya setiap hari ketemu disekola hahahaha canda, ray gue juga sayang sama lo kok jangan jealous ah ray heeee~

kalian bertiga yg gue sayang! 3top girls friendship bangetya!!!!!!! sampe kapanpun lo sahabat gue, sampe gue punya anak lo juga sahabat gueeeee!!!! eh eh inget gaksih kita suka main kerumah gue(bukan suka lagi tapi setiap saat) kalo dikamar gue cerita2 apaaaaa? inget kanyaaaa? jangan lupa ya babby girl!!! kalo kita lagi bengong kita suka banget ngayal bareng ikhikikiki jadi malu deh -_- pokonya gue sayang banget sama kalian, gue gak mau kehilangan kalian ya ninis astrid rayni muwaaaccch!!!!


todleeeeeeee~

No comments:

Post a Comment